Sabtu, 23 Desember 2023

Pembersihan dan Pengangkatan Sampah di Wilayah Sektor 4 Terus Berjalan

Pembersihan dan Pengangkatan Sampah di Wilayah Sektor 4 Terus Berjalan


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG, - Hadirnya TNI melalui Satgas Citarum itu untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar ikut berperan aktif menjaga alam serta lingkungan di wilayah nya masing masing,(23/12/2023).



Hal itu disampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS, namun  edukasi yang kami lakukan adalah edukasi nyata melalui kegiatan dilapangan seperti pembersihan sampah, penanganan lahan kritis dan juga mengatasi masalah banjir.



Untuk pembersihan sampah kita lakukan rutin dan berkelanjutan ,pertama pembersihan kemudian di sertai pemeliharaan dan juga dilakukan percepatan melalui trobosan dan inovasi untuk atasi sampah.



Seperti membuat Tong Sampah dari drum bekas untuk di bagikan ke warga masyarakat sekitar, membangun Tempat Pembakaran Sampah ,memasang Jaring Sampah di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya hingga mendatangkan mesin pencacah sampah.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 hari ini  melaksanakan pengangkatan sampah di bantu warga di Kp. Sukahaji rt.03, rw.05 Desa Padamulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH **



 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved