Jumat, 22 Desember 2023

Penanaman Pohon di Sektor 3 Selain Untuk Antisipasi Bencana Juga Untuk Edukasi Ke Masyarakat Melalui Demplot Ketahanan Pangan

Penanaman Pohon di Sektor 3 Selain Untuk Antisipasi Bencana Juga Untuk Edukasi Ke Masyarakat Melalui Demplot  Ketahanan Pangan


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG, - Pohon di ketahui memiliki banyak manfaat bagi lingkungan dan juga kehidupan manusia mulai dari mengurangi banjir, mencegah tanah longsor dan erosi juga untuk membantu mengurangi pemanasan global yang saat ini sedang terjadi,(22/12/2023).



Untuk itu Satgas Citarum Sektor 3 di bawah Komando Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P terus melakukan penanaman pohon keras di bantaran sungai Citarum berikut anak sungainya.




Kegiatan tersebut juga dalam rangka pemanfaatan ruang dengan menanam pohon keras bernilai ekonomis seperti bibit pohon buah yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.




Selain menanam pohon keras Sektor 3 juga membuat demplot pertanian ketahanan pangan sebagai percontohan bagi masyarakat.



 "Sektor 3 Citarum Sukses dan Jaya Selalu "



#Sektor 3 CH 


# Dansektor 3 Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P,

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved