Minggu, 03 Desember 2023

Pencacahan Sampah di Sektor 4 Sub Sektor Pembibitan di Kp.Cidawolong, Desa Biru Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung Terus Berjalan

Pencacahan Sampah di Sektor 4 Sub Sektor Pembibitan di Kp.Cidawolong, Desa Biru Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung Terus Berjalan


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG, - Satgas Citarum Harum Sektor 4 telah melakukan berbagai upaya dalam menangani masalah sampah di Citarum,(03/12/2023).



Di jelaskan oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS upaya tersebut mulai dari sosialisasi, pembersihan sampah di aliran sungai Citarum berikut anak dan juga di permukaan tanah yang dilakukan rutin dan berkelanjutan.



Hingga membuat sarana dan prasarana penunjang untuk percepatan mengurai sampah pun dilakukan seperti memasang Jaring Sampah di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya Citarum, membuat Tong Sampah dari drum bekas untuk di bagikan ke warga masyarakat.



Kemudian membuat TPS ukuran 1x1, membuat Tempat Pembakaran Sampah serta mendatangkan mesin pencacah sampah di Sektor 4. Tentunya itu menjadi bukti keseriusan dan kerja keras Satgas Citarum Harum Sektor 4 dalam melaksanakan tugas di Citarum.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 5 dipimpin  Serda Panji melaksanakan kegiatan pencacahan sampah di Sub Sektor Pembibitan di Kp.Cidawolong Rt.01/Rw.11 Desa Biru Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved