Rabu, 20 Desember 2023

Persiapan Perayaan Natal Kapolsek Gajah Cek Kemananan GKJ Desa Mojosimo

Persiapan Perayaan Natal Kapolsek Gajah Cek Kemananan GKJ Desa Mojosimo


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---Kepala kepolisian sektor Gajah AKP Sunardi,S.H bersama Kanit Intel dan anggota Polsek Gajah cek keamanan gereja Kristen Jawa Mojosimo Gajah untuk persiapan perayaan natal dan tahun Baru yang akan berlangsung nanti malam,Rabu (20/12/2023).


Kegiatan pengecekan dilakukan baik di dalam dan di luar gereja untuk memastikan tempat aman untuk digunakan ibadah perayaan natal dan tahun baru,saat bertemu dengan pengurus Gereja kapolsek Gajah memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas agar tetap waspada terhadap barang atau orang asing yang mencurigakan baik sebelum atau saat perayaan nanti.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H saat ditemui mengatakan"kami datang ke gereja kristen Jawa untuk mengecek dan memastikan tempat aman di gunakan untuk acara Perayaan Natal dan tahun Baru sehingga nantinya kegiatan ibadah bisa berjalan aman,lancar dan penuh suka cita".


"Alhamdulillah saat pengecekan situasi di Gereja Kristen Jawa Desa Mojosimo baik di dalam maupun di luar dalam keadaan aman dan kondusif"


"Kami dari Polsek Gajah mengucapkan selamat natal 2023 semoga selalu diberikan kegembiraan,kedamaian dan kerukunan"pungkas Kapolsek.


(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved