Minggu, 03 Desember 2023

Persikabo 1973 Mendatangkan Pemain Muda Asal Nagekeo Flores NTT

Persikabo 1973 Mendatangkan Pemain Muda Asal Nagekeo Flores NTT

 



Persikabo (singkatan dari: Persatuan Sepak bola Indonesia Kabupaten Bogor) adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang dahulu bermarkas di Kabupaten Bogor. 


Persikabo didirikan pada tanggal 23 Desember 1973 lalu, klub sepak bola Kabupaten Bogor atau yang dikenal dengan julukan Laskar Padjajaran ini, dan telah resmi berdiri dan terdaftar di PSSI.



Persikabo 1973 adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia yang berkompotisi di Liga 1.

Brusa Transfer BRI Liga 1 2023/2024 sampai dengan saat ini tim-tim besar seperti Persija, Persib Bandung, hingga Persebaya Surabaya belum kelihatan berburu atau melepas pemain.



Adapun bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 akan tutup pada tanggal 28 November. Masih ada waktu cukup lama bagi tim-tim untuk merekrut pemain sebagai bahan mempebaiki kekurangan.

Persikabo 1973 menjadi tim yang paling aktif di awal-awal bursa transfer ini. 


Tim berjulukan Laskar Padjajaran itu telah melepas lima pemain paling banyak ketimbang klub lain di BRI Liga 1 yaitu: Alfin Tuassalamony dengan status pinjaman, sebelumnya mereka sudah buang Rafel Conrado, Guntur Triaji, Munadi, dan Rizky Hidayat.



Namun Persikabo 1973 dengan waktu yang begitu singkat mengisi slot kosong, tim yang bermarkas di Stadion Pakansari ini mendatangkan pemain muda lokal berdarah Nagekeo, yaitu Fransisko Emanuel Muda Kota (Sisko) yang berusia 21 tahun, di sisa kompetisi Liga 1 2023.



Semoga kehadiran Fransisko Emanuel Muda Kota (Sisko) mengundang decak kagum bagi penikmat sepak bola, dan menorehkan kesan lebi baik, menyanggupi tantangan dengan keyakinan, kesungguhan, dan tanggung jawab.


#Kami NTT mendukung Laskar Padjajaran#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved