Sabtu, 23 Desember 2023

Pompa Semangat Kader, DPD PAN Kabupaten Bekasi Gelar Apel Akbar Saksi

Pompa Semangat Kader, DPD PAN Kabupaten Bekasi Gelar Apel Akbar Saksi


MAJALAHCEO.COM, Bekasi -  Bertempat di Gedung Guru Metland Tambun Kabupaten Bekasi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi yang juga Anggota DPR RI H. Daeng Muhammad dalam sambutannya memberikan semangat kepada seluruh Kader, Saksi dan Caleg PAN yang hadir dengan Fighting Spirit yang luar biasa  menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat, maka harus semakin siap untuk wujudkan kemenangan dengan turut aktif mensukseskan dan mengawasi Pemilu 2024 dan insyaa Allah PAN Kabupaten Bekasi dapat membuktikan kepada seluruh masyarakat Bekasi bahwa PAN adalah pilihan terbaik untuk orang Bekasi Sabtu, ( 23/12/2033 )

 

H. Daeng Muhammad berharap kepada seluruh Caleg, Saksi, Kader, DPC bekerja bergerak terus sampai tanggal 14 Februari 2024 meyakinkan masyarakat Bekasi untuk memilih Partai Amanat Nasional (PAN), akan ada perhelatan kampanye dan segala macam kita lakukan kampanye-kampanye secara simpatik terhadap masyarakat untuk itu seluruh Caleg PAN terus bergerak tunjukan bahwa Kader-kader PAN mampu menjadi solusi dan jalan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.



Untuk penguatan Saksi-saksi PAN, DPD PAN Kabupaten Bekasi telah melakukan pertemuan Para Saksi PAN dengan Ketua DPD PAN Kabupaten dalam bentuk Roadshow sejak 3 (tiga) minggu lalu di Kecamatan Sukatani, Kecamatan Sukawangi dan Kecamatan Tambun Utara yang dihadiri juga para Caleg PAN dan Ketua DPC PAN se-Kabupaten Bekasi, akan dilanjut Kecamatan Kedung Waringin, Kecamatan Cikarang Timur dan Kecamatan-kecamatan lain di wilayah Kabupaten Bekasi.


Dalam sambutannya Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Parta Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani sangat senang, bersyukur dan bahagia sekali dapat bertemu langsung dengan Kader dan Saksi PAN Kabupaten Bekasi juga bangga kepada H. Daeng Muhammad selaku Ketu DPD PAN Kabupaten Bekasi yang dapat memompa semangat para Kader, Caleg dan Saksi PAN semoga Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi dalam Pemilu 2024 nanti dapat meraih 8 (delapan) kursi dewan sebagaimana yang ditargetkan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi H. Daeng Muhammad.


Selain para Kader, Caleg dan Saksi PAN, turut hadir Wasekjen DPP PAN H. Irvan Herman, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi H. Jamil, Bendahara DPD PAN Kabupaten Bekasi Aboy Maulana, Badan Saksi Daerah PAN Kabupaten Bekasi H. Sunawan, Deklarator DPD PAN Kabupaten Bekasi Ucu Fepianto, disela kegiatan saat kami wawancarai salah satu Caleg PAN DPRD Kabupaten Bekasi H. Buyung Iksal sangat bangga sekali dengan kegiatan ini menjadikan pompa semangat untuk para Kader, Saksi dan Caleg PAN lainnya dan memohon do’a, dukungan dan pilihannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi terutama di Daerah Pemilihan 4 meliputi Kecamatan Tambun Utara, Tambelang, Sukawangi dan Sukatani semoga saya dapat duduk kembali di DPRD Kabupaten Bekasi menjadi wakil masyarakat yang amanah, berpengalaman dan berkualitas dalam mengawal regulasi serta aspirasi rakyat ungkap H. Buyung Iksal. Kegiatan ditutup dengan do’a penutup oleh H. Mulyadi Syamsudin.


( Syarif/Hardy)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved