Senin, 04 Desember 2023

Saat Upacara Bendera, Kanit Binmas Tekankan Siswa-Siswi Untuk Tingkatkan Kedisiplinan

Saat Upacara Bendera, Kanit Binmas Tekankan Siswa-Siswi Untuk Tingkatkan Kedisiplinan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- -Kanit Binmas Polsek Demak Kota Aipda Sakdullah bersama dengan Bripka Krisna dan Briptu Dyah Ayu mengagendakan kegiatan menjadi Pembina Upacara di SMK Sunan Kalijaga Demak dengan menekankan kepada para siswa siswi untuk meningkatkan kedisiplinan, Senin (04/12/2023). 


Kedisiplinan pada dasarnya selalu diterapkan di kehidupan sehari-hari, bukan hanya saat di sekolahan saja. 


"Karena dengan disiplin, maka hidup kita akan teratur dan tertata dengan baik, apalagi pada tingkat SMA atau SMK, kedisiplinan itu wajib. Keberhasilan dan kesuksesan anak-anak semua dapat dilihat dari sikap kedisiplinan", tegas Aipda Sakdullah saat memberikan amanat. 


Selain itu Aioda Sakullah juga tak lupa menyampaikan masalah bullying atau perundungan yang masih menjadi masalah utama dikalangan pelajar. 


Pencegahan dan antisipasi kejadian Bullying akan selalu dilakukan oleh Polres Demak dan jajaran Polsek khususnya Polsek Demak Kota. 


"Dan saat ini saya menyampaikan penekanan pada kedisiplinan, karena salah satu mencegah anak-anak untuk tidak ikut-ikutan dalam tinfaoan bullying salah satunya yakni kedisiplinan", tegas Sakdullah. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved