Sabtu, 16 Desember 2023

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Sukseskan Pemilu 2024

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Sukseskan Pemilu 2024


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menjaga kedekatan warga, Bhabinkamtibmas sambang warga binaanya guna mengajak untuk mensukseskan Pemilu 2024.


Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Demak Bripka M.Widoyanto menyambangi warga binaanya di desa Undaan Kidul Kecamatan Karanganyar, Jumat (15/12/2023)


Upaya tersebut merupakan langkah upaya preemtif untuk menjaga suatu kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karanganyar.


Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka M.Widoyanto menyambangi warga binaanya untuk berdialog dengan memberikan pesan kamtibmas tentang Pemilu tahun 2024 agar tetap saling menjaga kerukunan.


Di sela kegiatan tersebut Bripka M.Widoyanto menjelaskan, bahwa kegiatan sambang dengan warga sangatlah penting dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024", jelasnya.


Dengan kegiatan sambang ini, merupakan upaya untuk mengantipasi terjadinya gangguan stabilitas kamtibmas, dengan mengajak masyarakat untuk menjalin kerukunan didalam kehidupan bermasyarakat.


“Kita menyadari bahwa dalam Pemilu 2024 berbeda pilihan merupakan hal yang biasa, namun harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan”, pesan Bripka M.Widoyanto.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, "Bhabinkamtibmas melakukan sambang untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dengan bersama masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, sejuk, dan damai", ujarnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved