Selasa, 12 Desember 2023

SYUKURAN PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-29 KODIKLATAD

SYUKURAN PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-29 KODIKLATAD


MAJALAHCEO.COM,  Bandung,-| Dalam rangka memperingati HUT Ke-29 Kodiklatad, Ws. Dankodiklatad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. menggelar acara Syukuran yang merupakan puncak dari rangkaian Peringatan HUT Ke-29 Kodiklatad bertempat di Gedung M. Toha Kodiklatad. Selasa (12/12/2023)


Acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-29 Kodiklatad diawali dengan penampilan Rampak Kendang yang merupakan kesenian tradisional yang berasal dari Jawa Barat. Selanjutnya tayangan video testimoni dari pejabat TNI POLRI turut mengucapkan Hari Jadi Kodiklatad ke-29.


Sebagai rasa syukur atas hari jadi ke-29 Kodiklatad, dilaksanakan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ws. Dankodiklatad didampingi Pjs. Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ibu Mia Kunto Arief Wibowo kepada 2 orang personel Kodiklatad yaitu PNS Waris Sukoco dari Denma dan PNS Lina Herlina dari Ajen Kodiklatad yang hari ulang tahun nya bertepatan dengan tanggal HUT Kodiklatad yaitu tanggal 10 Desember.


Selanjutnya penayangan video Jaarbeurs dilanjutkan dengan sambutan Penulis Buku oleh Ibu Sriwinarsih Maria Kirana, S.Sn. M.A., M.T. dari Universitas Kristen Maranatha Bandung dan sambutan Atase Pertahanan Belanda Kolonel Norberth Johannes Moerkens.


Pada kesempatan ini juga Ws. Dankodiklatad meresmikan launching buku didampingi oleh Penulis Buku. Selanjutnya Ws. Dankodiklatad menyerahkan buku secara simbolis kepada Kolonel Yohanes dan Ibu Dra. Seriwati Ginting, M.Pd. dari Universitas Kristen Maranatha Bandung dilanjutkan dengan foto bersama.


Dihari yang sangat istimewa ini kita semua warga Kodiklatad dihibur oleh Bintang Tamu yang memiliki segudang prestasi dalam bernyanyi solo dan juga sebagai pemenang dalam kompetisi America’s Got Talent yaitu Putri Ariani. Tidak hanya itu, Kartika Symfoni Orkestra juga turut memeriahkan Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-29 Kodiklatad.


(Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved