Kamis, 14 Desember 2023

Tanam Pohon Serentak, Merupakan Langkah Nyata Sektor 6 Atasi Perubahan Iklim Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2023

Tanam Pohon Serentak, Merupakan Langkah Nyata Sektor 6 Atasi Perubahan Iklim Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2023


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG, -  Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke 76 ,Satgas Citarum Harum Sektor 6 bersama Forkopimcam dan juga elemen masyarakat tanam pohon keras,(14/12/2023).




Sesuai perintah Dansektor 6 Kolonel Infantri Yanto Kusno Hendarto SH hari Satgas Citarum Harum Sektor 6 hari ini melaksanakan penanaman 550 bibit pohon keras berbagai jenis di Oxbow Jlekong.





Dansub 3 Baleendah Serda Hendi Wear mengatakan " kegiatan penanaman pohon keras tersebut dalam rangka menyambut hari Juang TNI AD Ke 76 Tahun 2023.




Hari ini kita tanam 550 bibit pohon mulai dari bibit pohon Pohon Kidamar(50 Batang),Pohon Rasamala (50 Batang),Buah Rambutan (30 Batang),Buah Manalika(20 Batanng),Pohon Surian(150 Batang) dan juga Pohon Ekaliptus(250 Batang)





Kegiatan tersebut juga menjadi bentuk kepedulian TNI AD melalui Satgas Citarum Sektor 6 bersama Babinsa Koramil untuk penghijauan dan mencegah longsor dan erosi serta fungsi resapan air untuk mengurangi banjir.






Kegiatan tersebut melibatkan seluruh Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 6, Gober, Babinkamtibmas, Babinsa, Dosen Universitas Bale Bandung, (UNIBBA), Kades Bojongsari, perwakilan pelaku industri Galiatek dan para mahasiswa serta Mahasiswi UNIBBA.


#Sektor 6CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved