Jumat, 08 Desember 2023

Wakil Bupati Bong Ming Ming Dengar dan Jawab Langsung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Parittiga Dalam Rapat Bina Pamong

Wakil Bupati Bong Ming Ming Dengar dan Jawab Langsung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Parittiga Dalam Rapat Bina Pamong

 





Bangka Belitung - Langkah Wakil Bupati (Wabup), Bong Ming Ming  yang meningkatkan kunjungan menemui masyarakat disambut antusias karena menjadi kesempatan menyampaikan aspirasi secara langsung pada rapat Bina Pamong di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Kamis (7/12/2023).


"Disamping memberikan solusi penyelesaian terhadap berbagai permasalah yang terjadi di masyarakat, dialog bina pamong ini bertujuan untuk menampung berbagai aspirasi langsung dari masyarakat.


Semua langsung dijawab oleh Bong Ming Ming. Ada yang bisa langsung dipenuhi, ada pula yang perlu disurvei dan ada pula yang dipertimbangkan karena menyesuaikan kondisi kemampuan keuangan anggaran Pemerintah Kabupaten Bangka Barat," Kata Bong Ming Ming.


Kita memohon maaf masih banyak aspirasi masyarakat yang belum bisa dipenuhi akibat terbatasnya anggaran. Selain dilanda pandemi COVID-19 sejak awal 2020 lalu yang berimbas pada pemangkasan anggaran oleh pemerintah pusat.


"Kita senang bisa mendengar aspirasi langsung dari masyarakat. Dengan begitu  bisa langsung membuat keputusan memerintahkan instansi terkait untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat," Pungkasnya.


Wakil Bupati, Bong Ming Ming berharap silaturahmi yang singkat ini bisa berlanjut terus sehingga dengan kedekatan ini semua program Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang direncanakan dari aspirasi yang paling bawah  bisa terlaksana dan dirasakan langsung oleh masyarakat sampai yang terbawah sehingga kedepan kemakmuran dan kesejahteraan milik kia semua.


Kita berdiskusi dengan masyarakat mendengarkan keluhan masyarakat, mendengarkan kebutuhan masyarakat, baik ekonomi, infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya.


" Saya persilahkan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya nanti akan kita tampung , kita bahas di kabupaten, apa kebutuhan yang paling mendesak saat ini untuk kebutuhan masyarakat," Ujar Wakil Bupati. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved