Minggu, 31 Desember 2023

Warga Perumahan Viola Keluhkan Air Mati

Warga Perumahan Viola Keluhkan Air Mati

 


MajalahCEO.com, Batam - Warga Perumahan Viola Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang Kota Batam provinsi Kepulauan Riau kecewa terhadap perusahaan pengelolah air bersih di Kota Batam. Pasalnya telah tiga hari air tidak mengalir di perumahan mereka tanpa ada informasi kepada masyarakat.


" Telah tiga hari ini air mati, saya sangat  sayangkan kepada pengelolah air bersih (PT. Air Batam Hilir-red) atas pemadaman air di perumahan kami tanpa ada pemberitahuan ", jelas Thamrin salah satu warga perumahan Viola kepada Majalahceo.com, Sabtu (30/12/2023).


Air bersih merupakan kebutuhan vital untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang digunakan untuk keperluan minum, masak, mandi, cuci, dan ibadah. Pemadaman air bersih di Kota Batam saat ini menjadi perhatian masyarakat.


Ia berharap ada keterangan dari pihak PT.Air Batam Hilir (ARB) terkait pemadaman air di kawasan perumahan Viola.


" Saya berharap ada keterangan atau penjelasan dari pihak Air Batam Hilir memberi keterangan penyebab padamnya air di kawasan perumahan kami dan semoga tidak ada unsur kesengajaan, sebab hanya hanya perumahan kami dan beberapa lokasi yang terjadi air mati, seperti ada kejanggalan, tambahnya.


Ia berharap permasalah air ini tidak berlarut-larut dan dapat segera teratasi. (Saur).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved