Jumat, 12 Januari 2024

Antisipasi Banjir Akibat Sumbatan di Aliran Sungai , Sektor 3 Bersihkan Aliran Sungai Bersama Warga Masyarakat dari Dua Desa

Antisipasi Banjir Akibat Sumbatan di Aliran Sungai , Sektor 3 Bersihkan Aliran Sungai Bersama Warga Masyarakat dari Dua Desa


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Memasuki musim hujan, Satgas Citarum Harum Sektor 3 bersihkan sampah dialiran anak sungai Citarum.



Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P., mengatakan" hari ini Anggota Satgas Citarum Sektor 3 melaksanak an pembersihan sampah di aliran sungai Cibeet, Desa Cibeet , Kecamatan Ibun , Kabupaten Bandung.




Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan , menjadi bagian dari tugas pokok di Citarum agar saat hujan turun terus menerus air akan mengalir lancar tanpa ada sumbatan di aliran sungai.



Pembersihan dialiran sungai dilaksanakan bersama warga masyarakat di dua desa yaitu Cibeet dan Desa Karyalaksana. Bukan hanya sampah yang di bersihkan di aliran tersebut namun juga di rapih kan dari pohon dan rumput liar.




Kegiatan tersebut tujuannya untuk antisipasi banjir memasuki musim penghujan dan curah hujan tinggi agar airnya lancar mengalir.



" Sektor 3 CH Sukses dan Jaya Selalu "



#Sektor 3 CH 


# Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P.,

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved