Selasa, 23 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Edukasi dan Sosialisasi Larangan Knalpot Brong Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Edukasi dan Sosialisasi Larangan Knalpot Brong Kepada Masyarakat


MAJALAHCEO COM--POLRES DEMAK NEWS--- Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif jelang pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Aipda Agung Sulistyono, SH melaksanakan sosialisasi larangan knalpot brong/ bising dengan sasaran di Toko Emas Pasar Dempet, Sabtu (21/01/2024)




Personel Polsek Dempet Aipda Agung Sulistyono melaksanakan sosialisasi larangan knalpot brong dengan melaksanakan sambang desa di Desa binaanya dengan memberikan himbauan ke pada setiap pengendara agar tertib berlalulintas. Kegiatan tersebut kami laksanakan secara terus menerus dilaksanakan menjelang pemilu Tahun 2024.



“Kami tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas serta berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam berkendara.




Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS, SSy mengatakan ,mari kita ciptakan wilayah hukum Polsek Dempet aman dan zero knalpot brong jelang pemilu damai. Kegiatan ini akan terus digencarkan oleh Polri sebagai langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman dalam rangkaian pemilu tahun 2024", pungkas Kapolsek.



(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved