Selasa, 16 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Katonsari Hadir Selesaikan Masalah Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Katonsari Hadir Selesaikan Masalah Warga Binaannya


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Desa Katonsari Bripka Didik hadir ditengah warga binaannya, guna menyelesaikan masalah atau problem solving terkait masalah yang ada di warga Desa Katonsari Demak Kota, Senin (15/01/2024). 


Guna menciptakan keamanan dan ketentraman serta ketertivan di Desa Katonsari, Bhabinkamtibmas dengan sigap hadir untuk menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah atau penyelesaian dengan cara kekeluargaan terkait masalah penyalahgunaan rumah sewa. 


Problem solving yang dihadiri oleh pihak-pihak berkepentingan dan juga Kepala Desa H Mahfud, M.H., perangkat Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta Kanit Binmas dan Babinsa Desa Katonsari. 


Problem solving yang dilakukan secara restorative justice dilakukan guna kepentingan bersama demi menciptakan kamtibmas di Desa Katonsari. 


"Pada kesempatan ini, telah ada kesepakatan dari kedua belah pihak dengan disaksikan oleh Kepala Desa dan warga Desa Katonsari, dengan adanya kesepakatan yang tertulis dan ditanda tangani dilakukan untuk mencegah terjadinya kembali penyalahgunaan rumah sewa tersebut", jelas Pak Bhabin. 


"Dan kegiatan problem solving ini membuktikan bahwa Bhabinkamtibmas siap hadir untuk menjaga kamtibmas desa binaannya, danbhabinkamyibmas juga sial untuk menyelesaikan permasalah pada tingkat Desa", pungkas Pak Bhabin. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved