Minggu, 21 Januari 2024

Brigjen TNI (Purn) Yusef Sudrajat, S.Ip.,M.Si Menggelar Rapat Konsolidasi Bersama Korcam, Kordes dan Relawan Menuju 14 Februari 2024

Brigjen TNI (Purn) Yusef Sudrajat, S.Ip.,M.Si Menggelar Rapat Konsolidasi Bersama Korcam, Kordes dan Relawan Menuju 14 Februari 2024


MAJALAHCEO.COM, CIMAHI,-| Brigjen TNI(Purn) Yusef Sudrajat,S.Ip.,M.Si pada hari Sabtu 20 Januari 2024 menggelar konsolidasi terakhir menuju tanggal 14 Februari 2024.

Yusef  Sudrajat, Caleg DPR RI  dari Partai PAN dengan No.urut 10 berkumpul bersama Korcam, Kordes, Relawan dan para Caleg DPR RI Tingkat 2 yang berkolaborasi dengan nya.

Ngumpulnya Korcam dan Kordes yang ada di Kabupaten Bandung maupun yang di Kabupaten Bandung Barat sebanyak 56 orang menurut nya untuk mematangkan langkah kedepan dalam menghadapi Tanggal 14 Februari 2024 yaitu pencoblosan.

"saya berharap mereka tetap komit walaupun dengan keterbatasan dana,jika di bandingkan dengan Caleg DPR lain yang sangat luar biasa, Sementara kita hanya punya tekad , niat yang baik yang kuat untuk memenangkan pencalonan DPR RI" ujarnya.

Yusef meminta para kader nya untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan apa yang sudah di arahkan selama ini yaitu  " hilangkan money politik , jangan  jual suara anda dengan murah, suara anda masa depan anda. Pilihlah sesuai hati nurani,  dan  yang pantas untuk mewakili di DPR RI nanti agar kedepan Indonesia makin baik.

"berbicara kampanye ternyata masih banyak masyarakat yang belum tersentuh, karena pada saat saya datang ke Gunung Halu dan Rongga , masyarakat mengharapkan calon para Caleg Anggota DPR RI datang ke mereka, namun masih jarang" jelas nya.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved