Sabtu, 06 Januari 2024

Caleg DPRD Bangka Barat Tobi'i Nomor Urut 01 Dari Partai Golkar Kampanye Dialogis di Desa Air Kuang dan Semulut

Caleg DPRD Bangka Barat Tobi'i Nomor Urut 01 Dari Partai Golkar Kampanye Dialogis di Desa Air Kuang dan Semulut

 



Bangka Belitung - Partai Golkar ( Golongan Karya), caleg Tobi'i S.E., Nomor Urut 01 berkampanye dialogis dengan masyarakat di Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus dan Desa Semulut Kecamatan Parittiga sebagai upaya meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu), tahun 2024.


Kampanye dialogis dengan masyarakat menjadi pilihan Partai Golkar sekarang ini termasuk kampanye yang dilakukan oleh calon legislatif (caleg) dari partai golongan karya (Golkar), Tobi'i Nomor Urut 01, bersangkutan untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Rabu 14 Pebruari 2024 nanti.


Bapak Tobi'i dari Partai Golkar Nomor Urut 01, Dapil 3, Kecamatan Parittiga dan Jebus yang memanfaatkan masa kampanye ini dengan bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat di Kecamatan Jebus dan Parittiga.


Hal itu diungkapkan bapak Marjui selaku Jurkam (Juru Kampanye) Tobi'i No 01 Partai Golkar Dapil 3, Kecamatan Parittiga dan Jebus, Jumat (05/1/2024) di Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus.


Lebih jauh Juru Kampanye, Marjui  menjelaskan, Dalam kampanye dialogis bersama masyarakat dinilai akan lebih afektif, dimana caleg Tobi'i dari Partai Golkar Nomor Urut 01 baik untuk DPRD Kabupaten Bangka Barat akan dapat menyampaikan langsung komitmen caleg itu sendiri tanpa visi misi bukan janji tapi bukti nyata.


Komitmen caleg Tobi'i Nomor Urut 01 dan tanpa visi misi dari Partai Golkar sendiri menurut dia adalah berkomitmen untuk membawa masyarakat Kecamatan Parittiga dan Jebus lebih maju dan sejahtera.


" Tobi'i Nomor Urut 01 Partai Golkar, Dapil 3, Parittiga dan Jebus juga itu mengucapkan Terima Kasihnya kepada masyarakat dan bapak, ibu selaku tuan rumah Desa Air Kuang Kecamatan Jebus serta Desa Semulut Kecamatan Parittiga yang telah menerima dan mengizinkan bapak Tobi'i Nomor Urut 01 dari Partai Golkar Dapil 3, Kecamatan Parittiga dan Jebus melakukan pertemuan dalam rangka kampanye," kata Marjui, kepada wartawan. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved