Rabu, 10 Januari 2024

Caleg Partai Golkar no. Urut 1 Tobi'i, SE Sapa Masyarakat Dusun Jebu Laut Desa Kelabat Kecamatan Parittiga

Caleg Partai Golkar no. Urut 1 Tobi'i, SE Sapa Masyarakat Dusun Jebu Laut Desa Kelabat Kecamatan Parittiga

 



Bangka Belitung - Caleg Partai Golkar nomor urut 1 Dapil 3 Kecamatan Parittiga dan Jebus Tobi'i, SE, mengatakan kunjungan ke Dusun Jebu Laut Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga dalam rangka kampanye Dialogis. Dirinya berkomitmen akan menggali lebih dalam permasalahan-permasalahan yang dihadapi para petani dan nelayan di wilayah tersebut.


"Selama masa kampanye ini saya akan menyapa semua  masyarakat. Sapa masyarakat ini bertujuan untuk menyapa secara langsung dan mendengar langsung keluh kesah masyarakat," ungkapnya kepada Majalah Ceo Indonesia Group, Selasa  (09/01/2024).


Sebelumnya, dirinya sudah melakukan tinjauan langsung ke beberapa Desa, di Dapilnya Kecamatan Parittiga dan Jebus.


Dirinya mengaku, kunjungan langsung yang dilakukannya itu sebagai bentuk kepeduliannya mendalami permasalahan dan merasakan langsung polemik yang masyarakat hadapi.


Tobi'i menilai, kalau terpilih sebagai anggota DPRD Bangka Barat, ia harus mampu membuat kebijakan yang merakyat dan pro terhadap rakyat. Bukan membuat kebijakan yang justru menyengsarakan masyarakat.


"Tujuannya Insya Allah kalau jadi anggota DPRD Bangka Barat 2024. Saya bisa langsung bekerja. Karena sudah mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di Dapilnya Kecamatan Parittiga dan Jebus," ujarnya.


Adapun dari serangkaian kunjungan Kampanye Dialogis yang dirinya lakukan, ia harus mendengar dan menampung semua aspirasi dan permasalahan yang dialami petani, nelayan, dan permasalahan lainnya.


Selama masa kampanye ini baru dirinya yang berkunjung dan berkampanye Dialogis di Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat. Alhamdulillah masyarakat antusias menyambut kedatangan dirinya bersama tim Partai Golkar. Ia berterima kepada bapak Agus selaku Korcam Partai Golkar dan tuan rumah, telah menyediakan tempat berkampanye Dialogis dan kalau dirinya terpilih tidak melupakan masyarakat dan tim sukses," katanya.


Menyikapi hal itu, ia akan melakukan kunjungan kembali ke sejumlah tempat sesuai dengan jadwal kampanye Dialogis. Dirinya menilai Desa Kapit dan Desa-Desa lainnya di Kecamatan Parittiga dan Jebus juga memiliki potensi yang tinggi dalam pertanian yang perlu untuk terus digenjot dalam meningkatkan ekonomi masyarakat yang sejahtera.


"Sebagaimana harapan dari Partai Golkar, yakni harus bisa membawa kemajuan ekonomi dan kesejahteraan kepada masyarakat," ucap Tobi'i. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved