Rabu, 03 Januari 2024

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Demak Aipda Wakhid Hasim melaksanakan kegiatan patroli sambang di desa binaan, Senin (01/01/2024) malam.


Dalam sambang tersebut Aipda Wakhid Hasim menyambangi warga binaanya untuk menyapa dan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang Pemilu.


“Dalam sambangnya Aipda Wakhid Hasim mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat demi suksesnya Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif”, ucap Wakhid Hasim.


Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk  mensosialisasikan Pemilu 2024 berjalan dengan damai.


“Mari kita hargai pilihan kita walaupun berbeda pilihan namun tetap menjalin persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.


“Warga masyarakat yang ditemui Bhabinkamtibmas merasa sangat berterima kasih karena telah sudi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada kami.


Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan,   sambang kamtibmas dari Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaan tetap kondusif selama proses pentahapan Pemilu 2024",. ujarnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved