Senin, 22 Januari 2024

Dansektor 4 Citarum Harum Pimpin Sidak Pabrik di PT. SINAR SARI SEJATI Pastikan Limbahnya Aman Bagi Lingkungan dan Ekosistem

Dansektor 4 Citarum Harum Pimpin Sidak Pabrik di PT. SINAR SARI SEJATI Pastikan Limbahnya Aman Bagi Lingkungan dan Ekosistem


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|| Pengecekan terhadap limbah pabrik tidak hanya di lakukan oleh Anggota Satgas Citarum Sektor 4 ke lapangan / tiap pabrik, (22/1/2024).



Kegiatan hari ini di pimpin langsung oleh Dansektor 4 CH Kolonel Inf  Mulyono HS, hal itu menjadi bukti bahwa Sektor 4 serius menangani masalah limbah di Citarum.



Kegiatan yang biasanya dilaksanakan oleh Anggota Satgas Citarum Sektor 4 kali ini di pimpin langsung oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS untuk memastikan limbah pabrik sudah sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku.



Dansektor 4 Citarum Harum melaksanakan monitoring pabrik di PT. SINAR SARI SEJATI yang berada di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut terus di lakukan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap Citarum yang saat ini sudah bersih agar tidak di cemari limbah pabrik yang berbahaya bagi lingkungan dan ekosistem.



# Sektor 4 CH ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved