Kamis, 18 Januari 2024

DANSUBSEKTOR 2 SATGAS CITARUM HARUM SERMA UJANG SOPIAN MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI DENGAN WARGA MASYARAKAT MEMBERSIHKAN ANAK SUNGAI MUARA CIKOPO

DANSUBSEKTOR 2 SATGAS CITARUM HARUM SERMA UJANG SOPIAN MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI DENGAN WARGA MASYARAKAT MEMBERSIHKAN ANAK SUNGAI MUARA CIKOPO


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|Sektor 6 Satgas Citarum Harum ~ Kamis 18 Januari 2024 Kegiatan Karya Bhakti/Gotong Royong adalah konsep budaya Indonesia yang mengacu pada kerjasama bersama untuk mencapai tujuan bersama atau membantu satu sama lain tanpa mengharapkan imbalan finansial. 

Ini mencerminkan semangat solidaritas dan kebersamaan dalam masyarakat. Gotong royong sering terlihat dalam berbagai konteks, seperti membersihkan lingkungan, yang Artinya adalah bekerja sama demi kebaikan bersama tanpa pamrih dan kegiatan ini dilaksanakan  RW 12 Kel. Wargamekar dengan sasaran pembersihan Sampah di Anak Sungai Muara Cikopo .


Kegiatan Karya Bhakti bersama Warga Masyarakat ini dalam rangka mengantisipasi di Musim penghujan dengan harapan sampah - Sampah sudah tidak ada yang kebawa Air dari Hulu menuju Hilir Citarum. Dansubsektor 02 Wargamekar jSerma Ujang Sopian juga memberikan Himbauan kepada warga Masyarakat sebagai berikut:

-Mari kita bersama-sama menjaga keindahan alam kita dengan tidak membuang sampah sembarangan."

-Saatnya kita semua berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar generasi mendatang dapat menikmati alam yang bersih dan sehat."

- Ayo mulai dari diri sendiri, kita bisa membuat perbedaan dengan membuang sampah pada tempatnya dan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai."

-Jangan biarkan lingkungan kita rusak. Bersama-sama, kita bisa membuat perubahan positif dengan menjaga kebersihan dan keindahan alam sekitar kita."

- Setiap tindakan kecil kita, seperti menanam pohon atau menghemat air, akan berkontribusi pada pelestarian lingkungan. Mari kita mulai sekarang."


 *@kitajagaalam_alamjagakita*

*#sektor6_citarumharum*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved