Sabtu, 27 Januari 2024

DPW ABRI SATU ikut mensukseskan Kampanye Amin di Kota Dumai

DPW ABRI SATU ikut mensukseskan Kampanye Amin di Kota Dumai

  

 

MAJALAHCEO.COM | KOTA DUMAI - Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 01, Anies Baswedan menghadiri kampanye akbar di Kota Dumai, Sabtu (27/1/2024). 



Suara Yel-yel perubahan menggema menyambut kehadiran Anies di Taman Bukit Gelanggang disambut oleh para pendukungnya,salah satu DPW ABRI Satu dengan Teriakan Luar Biasa, Kota Dumai.



Menurut informasi dari Tim Pantauan Media ABRI Satu terlihat ribuan masyarakat Dumai yang hadir memenuhi Taman Bukit Gelanggang untuk menghadiri kampanye akbar Anies Baswedan dengan menyampaikan Visi dan misinya dengan penyampaian Orasi didepan pada Pendukung Amin yang setia.



Hadir dalam Kampanye Akbar yang diselenggarakan langsung di Lapangan Bukit Glanggang Jl.HR.Soebrantas Kita Dumai Riau diantanya Ketua DKM Masjid,Majlis Taklim,Para Tokoh Masyarakat Kota Dumai,Para Pedagang,Nelayan,buruh dan para Masyarakat Kota Dumai yang antusias menghadiri Kampanye Akbar AMIN di Kota Duma, Sabtu,( 27 Januari 2024).



Telihat dari Pantau Awak Media ABRI Satu " Dengan menggunakan baju dan membawa atribun partai pengusung massa terus betampah dan memenuhi pelataran halaman Bukit Gelanggang sebagian rombongan ABRI Satu Riau bahkan sudah hadir dikota Dumai satu hari sebelum Perhelatan Kampanye Akbar Dumai dilakasanakan " Ucap Tim Media".


Massa kampanya ini sudah mulai berdatangan mulau pukul 12.30 WIB meski, calon presiden RI Anies Baswedam baru akan menyapa masyarakat Dumau sekira pukul 16.30 WIB.



Yel-yel perubahan terus disampaikan oleh tim pemenangan untuk membakar semangat massa yang terus berdatangan.


Melihat Antusiasnya,Para Relawan Pendukung Amin dan seluruh Masyarakat Riau umumnya dan Kota Dumai Optimis Amin akan meraup Suara yang Signifikan bahkan harapan Kami bisa satu putaran " Ucap Relawan ABRI Satu ".

Ketua DPW ABRI SATU Provinsi Riau , Ahmad Suryawan ,SE,.MM menghimbau " Ayo kita kawal Pemilu 2024 ini dengan Jujur ,Adil dan Transfaran dan LUBER ( Langsung,umum,bebas dan Rahasia) JngN lupa tanggal 14 Februari 2024 kita Kawal TPS sampai Ketat dan Tuntas, Insya Allah Perubahan itu akan datang dengan hadir nya sosok pemimpin yang Jujur,Amanah dan peduli kepada Warganya, Maju Bangsanya Bahagai Rakyatnya " Ucap Ketua DPW ABRI SATU ".



RED ] ZAIN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved