Senin, 22 Januari 2024

Dukung Jateng Zero Knalpot Brong, Kapolsek Bulu Sukoharjo Beri Pesan ke Siswa SMKN 5

Dukung Jateng Zero Knalpot Brong, Kapolsek Bulu Sukoharjo Beri Pesan ke Siswa SMKN 5


MAJALAHCEO COM,SUKOHARJO--- Dukung Gerakan Jateng Zero Knalpot Brong, Kapolsek Bulu Polres Sukoharjo gelar Police goes to school di SMK N 5 Sukoharjo, Senin (22/01/2024) pagi.


Kapolsek AKP Sumardi selaku inspektur upacara pada kesempatan itu menyampaikan beberapa hal diantaranya kenalakan remaja, Knalpot brong hingga bijak dalam penggunaan media sosial.


“ Saat ini sedang marak adanya knalpot brong, yang mana banyak sekali keluhan dari masyarakat yang terganggu dari suaranya yang memekakkan telinga. Maka dari itu kami dari Kepolisian Polres Sukoharjo dan ini dilaksanakan oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia untuk menindak tegas pengguna knalpot brong tersebut,” ucapnya.


Lebih lanjut, Sumardi menjelaskan kepada adik adik pelajar, kiranya dapat diperhatikan bahwa Polres Sukoharjo akan menindak tegas pengguna knalpot brong tersebut, apabila masih ada yang memakai silahkan diganti dengan yang standart pabrikan.


Selain itu, Sumardi juga mengingatkan kepada adik – adik untuk menggunakan media sosial untuk hal-hal yang positif atau untuk sarana belajar, bukan untuk menonton situs situs yang dapat merusak mental, hilangkan budaya keluyuran pada jam jam sekolah yang dapat mendorong adik adik berbuat yang tidak baik.


“ Jadi bijaklah dalam menggunakan media sosial, jangan sampai terjerumus ke hal negatif yang merusak prestasi adik – adik dalam belajar,” jelasnya.


Pada kesempatan ini juga, selesai memberikan pembinaan kepada adik – adik SMK N 5 Sukoharjo, Kapolsek beserta jajarannya juga memasang maklumat kapolda jateng dan flyer imbauan terkait knalpot brong dibeberapa lokasi di sekolah agar adik – adik memahami dan mengerti.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved