Selasa, 23 Januari 2024

Dukung Program Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Penanaman Bibit Pohon

Dukung Program Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Penanaman Bibit Pohon


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Demak Brigadir Eko Budi Setiawan bersama Babinsa Koramil 08 Karanganyar Serka Rosyid melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon di SD Negeri Tugu Lor Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak, Minggu (21/01/2024)


Kegiatan penyaluran bibit tanaman buah ini dihadiri oleh Kepala Desa Tugu Lor Bapak Riyadoh bersama Perangkat dan Kepala Sekolah SD Negeri Tugu Lor.


Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, sudah menjadi tugas dan fungsinya seorang Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjalin kedekatan warga guna menciptakan desa binaanya aman dan kondusif.


“Sebagai Bhabinkamtibmas, sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan yang ada di desa binaanya, salah satu contohnya kegiatan penanaman pohon dam mendukung sepenuhnya kegiatan yang positif", ucap Kapolsek.


“Tujuan dari kegaiatn penyaluran bibit tanaman ini guna melestarikan tanaman yang ada di desa Tugu Lor Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak”, Tutup Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved