Rabu, 17 Januari 2024

EXECUTIVE DIRECTOR POETRA NUSANTARA LAW OFFICE SAMBANGI PUSAT KODIFIKASI KEMHAN RI.

EXECUTIVE DIRECTOR POETRA NUSANTARA LAW OFFICE SAMBANGI PUSAT KODIFIKASI KEMHAN RI.


Jakarta (16/01/2024) – Didampingi oleh beberapa orang stafnya, Executive Director Poetra Nusantara Law Office dan Poetra Nusantara Institute, Willy Lesmana Putra sambangi Pusat Kodifikasi Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Selasa (16/01/2024). Dalam kunjungannya Willy, demikian ia akrab disapa, langsung diterima oleh Kepala Pusat Kodifikasi Kemhan, Laksamana Pertama Mochamad Taufik Hidayat, S.T., M.Si. Ternyata Laksma Taufik sudah menunggu kedatangan beliau di kantornya.



Pertemuan dua sahabat ini terlihat begitu hangat, terkadang terlihat serius dan terkadang juga diselingi dengan canda tawa seperti dua sahabat yang sudah lama tidak berjumpa. Kepada awak media Willy mengungkapkan jika ia mendatangi Kapuskod Kemhan dengan membawa misi khusus. “Laksma Taufik ini merupakan sahabat saya satu angkatan di pendidikan Lemhannas dan saya kesini dengan misi khusus yaitu rencana kami para alumni Lemhannas dalam beberapa waktu kedepan untuk mengadakan “Tour Kebangsaan ke kota Solo, Surakarta,” pungkasnya.


Pada pertemuan tersebut juga terlihat jika Kapuskod Kemhan membawa rombongan Executive Director Poetra Nusantara Law Office berkeliling dan memperlihatkan area kantornya. “Rencana Kegiatan Tour Kebangsaan ke kota Solo, Surakarta akan diisi dengan acara seminar kebangsaan, napak tilas, melihat jejak-jejak sejarah perjuangan pahlawan kemerdekaan serta berziarah ke pusara pahlawan-pahlawan nasional yang berada di kota Solo dan sekitarnya,” ujar Taufik. 


Sekitar lebih kurang 1 jam pertemuan dan diskusi, Willy dan rombongan kemudian mohon pamit kepada Laksamana Pertama Mochamad Taufik Hidayat, S.T., M.Si untuk meninggalkan kantor tersebut dan diakhiri dengan foto bersama dengan gaya atau ciri khas militer yaitu salam komando dan salam kebangsaan. (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved