Kamis, 11 Januari 2024

Hijaukan Ketinggian di Wilayah Sektor 3 Melalui Penanaman Ratusan Bibit Pohon Keras Rutin

Hijaukan Ketinggian di Wilayah Sektor 3 Melalui Penanaman Ratusan Bibit Pohon Keras Rutin


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Satgas Citarum Harum Sektor 3 terus melakukan penanaman pohon keras di ketinggian untuk reboisasi dan mencegah terjadinya bahaya tanah  longsor,(11/1/2024).



Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Dansektor 3 CH Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P, kegiatan penanaman pohon keras hari ini dilaksanakan di Ketinggian Gunung Bongkar, Kp Lebak Dulah Desa Cikawao,  Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.




Penanaman pohon keras di lakukan sejalan dengan datangnya musim penghujan agar pohon mudah tumbuh sehingga manfaatnya nanti bisa di rasakan oleh warga masyarakat sekitar yaitu untuk penghijauan dan mencegah longsor dan erosi.




Hari ini Satgas Citarum Sektor 3 menanam 150 bibit pohon keras, dan itu merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan penanaman yang sudah dilakukan secara bertahap selama ini.



Penanaman yang di lakukan selama ini juga di sertai dengan pemeliharaan oleh petani dan patroli serta Pengecekan terhadap perkembangan bibit pohon yang sudah di tanam agar tumbuh dengan baik.



" Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "


#Sektor 3 CH 


# Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved