Minggu, 14 Januari 2024

Jaga Kondisi Petugas Sortir Surat Suara, Polisi Beri Pelayanan Kesehatan Gratis

Jaga Kondisi Petugas Sortir Surat Suara, Polisi Beri Pelayanan Kesehatan Gratis


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para petugas sortir dan pelipatan surat suara pemilu 2024 di kawasan gudang logistik KPU Kota Sukabumi, Minggu (14/1/2024).


Pelayanan kesehatan yang diberikan Urdokkes (Urusan Dokter dan Kesehatan) Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  tersebut meliputi pemeriksaan tensi darah dan suhu tubuh serta memberikan sejumlah vitamin dan obat yang diperlukan para petugas sortir dan pelipatan surat suara.


"Kami dari Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dasar kepada para petugas sortir dan pelipatan surat suara di gudang logistik KPU Kota Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi  Kota Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan Wibowo.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri,   untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, seperti memeriksa tensi darah, suhu tubuh serta pemberian vitamin maupun obat yang diperlukan oleh para petugas.


"Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi, manakala ada petugas yang kelelahan. Disamping itu, kita juga sudah menyiagakan mobil ambulan serta menyiapkan tabung oksigen untuk membantu para petugas." pungkas Kapolres.


Pelayanan kesehatan bagi petugas sortir dan pelipatan surat suara pemilu 2024 yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut diapresiasi KPU Kota Sukabumi. Hal itu disampaikan Kasubag keuangan umum dan logistik, Heru Setia Utama.


"Saya mewakili KPU Kota Sukabumi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Sukabumi Kota atas perhatiannya, terutama dari segi pengamanan dari awal, dan sekarang ditambah dengan pemeriksaan kesehatan untuk seluruh petugas sortir." singkat Heru.



Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved