Sabtu, 06 Januari 2024

Jurkam Gara Pama Anjani ajak masyarakat Berjuang Menangkan Nomor 01 Tobi'i Partai Golkar di Pemilu 2024 di Kecamatan Parittiga dan Jebus

Jurkam Gara Pama Anjani ajak masyarakat Berjuang Menangkan Nomor 01 Tobi'i Partai Golkar di Pemilu 2024 di Kecamatan Parittiga dan Jebus

 


Bangka Belitung - Juru Kampanye (Jurkam),  Gara Pama Anjani, mengajak masyarakat tetap optimistis berjuang dengan santun, sopan, dan menjaga etika untuk memenangkan caleg Tobi'i No. 01 Partai Golkar Dapil 03 Kecamatan Parittiga dan Jebus pada Pemilu tahun 2024 ini.


"Saya mengimbau masyarakat untuk mengajak seluruh keluarga dan saudaranya untuk hadir ke TPS mencoblos 01 Tobi'i Partai Golkar pada tanggal 14 Pebruari 2024," katanya, saat Kampanye Dialogis di kediaman bapak Agus, Dusun Bukit Lintang, Desa Puput, Kecamatan Parittiga. Sabtu sore (6/1/2024).


Gara Pama Anjani, Jurkam celeg Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar Dapil 03 Kecamatan Parittiga dan Jebus mengatakan satu suara dalam Pemilu 2024 sangat berguna bagi masa depan Bangka Barat. Jangan golput, tetapi coblos dahulu dan menangkan 01 Tobi'i Partai Golkar untuk Kecamatan Parittiga dan Jebus.


Jurkam mengatakan pesta demokrasi yang digelar lima tahunan harus disambut dengan kegembiraan, tidak saling menghujat, menghina, tetapi bagaimana memilih anggota DPRD Bangka Barat, bapak Tobi'i yang akan memegang lima tahun untuk masyarakat mandiri dan sejahtera.


"Semua harus optimistis, jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan Bangka Barat, ke depan, dan harus dukung pak Tobi'i 01 Partai Golkar untuk calon anggota  DPRD Kabupaten Bangka Barat ke depan," kata Gara Pama Anjani.


Selain itu, Gara Pama Anjani juga mengharapkan masyarakat jangan pernah lengah dan merasa akan menang, meski kemenangan Insya Allah sudah di depan mata. Namun, kerja keras akan terus diharapkan sampai pasca pencoblosan 14 Pebruari tahun 2024.


"Mari tetap bekerja, berjuang di dalam lingkungan masing-masing untuk memperjuangan 01 Tobi'i Partai Golkar Dapil 03 Kecamatan Parittiga dan Jebus untuk bisa menang," katanya.


Kecamatan Parittiga dan Jebus, khususnya Desa Kapit sebagai salah satu tempat kandang 01 Tobi'i Partai Golkar, lanjut Gara Pama Anjani.


"Kami perlu dukungan semua pihak untuk melakukan kemenangan 01 Tobi'i Partai Golkar Dapil 03 Kecamatan Parittiga dan Jebus secara bergotong-royong, santun, sopan, tanpa fitnah, tanpa hoaks," tegasnya.


"Kami tetap optimistis dan semangat untuk kemenangan 01 Tobi'i Partai Golkar Dapil 03 Kecamatan Parittiga dan Jebus. Kami tim sukses dan partisan bapak Tobi'i  tetap semangat untuk memperjuangkan dan membantu serta memilih bapak Tobi'i Nomor 01 Partai Golkar pada 14 Pebruari 2024. Tentukan pilihan sesuai dengan keinginan dan hatinya untuk mencari anggota DPRD Bangka Barat masa depan Kecamatan Parittiga dan Jebus lebih maju dan sejahtera," kata Gara Pama Anjani. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved