Kamis, 04 Januari 2024

Kabid Humas Polda Jabar : Karya Bhakti Gabungan TNI-Polri dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Karangsong

Kabid Humas Polda Jabar : Karya Bhakti Gabungan TNI-Polri dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Karangsong


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Dalam upaya kepedulian terhadap lingkungan, TNI dan Polri bersama-sama dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Pantai Karangsong. Kamis (4/1/2024)


Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar  menyatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri terhadap lingkungan sekitar, khususnya di wilayah Pantai Karangsong.


"Dalam kegiatan ini TNI, Polri, masyarakat, dan Pemerintah Daerah, bersatu membersihkan sampah di bibir pantai. Kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah," katanya.


Selain membersihkan sampah, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan pantai dan lingkungan sekitar. 


Pembersihan sampah di bibir pantai merupakan langkah nyata dalam melindungi ekosistem laut dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.


"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap lingkungan. Dengan bersihnya pantai, kita dapat menikmati keindahan alam secara lebih baik dan mendukung keberlanjutan lingkungan," tambahnya.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan Karya Bhakti ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara TNI, Polri, masyarakat, dan Pemerintah Daerah dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. 


"Semoga upaya ini dapat menginspirasi masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan di sekitar mereka." ucapnya.



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved