Rabu, 17 Januari 2024

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Razia Knalpot Tidak Standar

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Razia Knalpot Tidak Standar


MAJALAHCEO.COM ,BANDUNG,-| Polsek Cisurupan Polres Garut Polda Jabar kembali melaksanakan operasi penertiban knalpot Brong atau  tidak standart. Rabu (17/1/2024).


Kegiatan penertiban operasi knalpot bising tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan Polres Garut Polda Jabar  Iptu Asep Saepudin bersama anggota Polsek Cisurupan Polres Garut Polda Jabar.


Kapolres Garut Polda Jabar  AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I.,  mengatakan operasi penertiban knalpot tidak standard ini di laksanakan di Jalan Raya Cisurupan depan Polsek Cisurupan.


Polsek Cisurupan Polres Garut Polda Jabar  melakukan penindakan kepada 9 unit kendaraan roda dua yang memakai knalpot brong atau tidak standar.


Adapun dasar di laksanakannya Operasi Penertiban Knalpot Brong ini adalah adanya aduan atau keluhan dari masyarakat tentang pengguna knalpot Brong.


Selain itu juga UU No.2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan UU No. 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  memberi himbauan kepada pengendara roda dua untuk mengganti knalpot bising dengan knalpot standar.


Kendaraan bermotor yang terjaring operasi penindakan knalpot bising ini di amankan ke Mapolsek Cisurupan Polres Garut Polda Jabar untuk di laksanakan pemeriksaan kepolisian lebih lanjut.


“Kami akan terus melakukan operasi knalpot brong hingga Kecamatan Cisurupan terbebas dari knalpot brong” Pungkasnya.



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved