Rabu, 03 Januari 2024

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pengamanan Penjagaan Gudang Logistik KPU Kabupaten Ciamis di Cisadap

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pengamanan Penjagaan Gudang Logistik KPU Kabupaten Ciamis di Cisadap


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan  kegiatan pengamanan Gedung logistik KPU Kab. Ciamis. Kegiatan itu bertempat di Gudang logistik KPU Kabupaten Ciamis (Cisadap), Jawa Barat, Rabu (3/1/2024).


Kegiatan itu dilaksanakan oleh Iptu Asep Setiawan S.H (KBO Samapta), Aipda Nana Kus Mana, S.H (Siwas) bersama Bripka Dinar Agus, S.H (Sat Reskrim).


Kapolres Ciamis Polda Jabar  AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu 2024


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh petugas yang terlibat.


Dalam giat tersebut Kapolres Ciamis Polda Jabar  menyampaikan himbauan agar para petugas menjaga sikap netralitas.


Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama - sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.


Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi tindak pidana yang meresahkan masyarakat.


"Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa," pungkasnya.



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved