Kamis, 25 Januari 2024

Kampanye, Bambang Patijaya (BPJ) Menangkan Prabowo-Gibran Pemilu 2024 di Bangka Belitung

Kampanye, Bambang Patijaya (BPJ) Menangkan Prabowo-Gibran Pemilu 2024 di Bangka Belitung



Bangka Belitung - Bambang Patijaya (BPJ), S.E., Caleg DPR RI 2024 -2029 Dapil Provinsi Bangka Belitung Nomor Urut 01 Dari Partai Golkar, melakukan Kampanye di Kecamatan Jebus dan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (24/01/2024).


Dalam kampanyenya itu Bambang Patijaya (BPJ) sampaikan menangkan calon presiden Prabowo-Gibran dan calon legislatif (Caleg) di Kabupaten/Kota dan Provinsi Bangka Belitung dari Partai Golkar. 


Pada kesempatan itu Bambang Patijaya (BPJ) meminta kader Partai Golkar untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan bisa merebut kursi legislator, baik ditingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat.


"Dengan sisa waktu yang tidak banyak lagi, seluruh kader harus bisa bekerja keras merebut suara untuk pilpres menangkan Prabowo-Gibran, DPR RI, termasuk DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun 2024," katanya. 


Sesudah kampanye di Desa Ketap, Kecamatan Jebus melanjutkan Kampanye ke Suntai dan Jalan Kantor Pos, Kecamatan Parittiga, Bambang Patijaya (BPJ) bersama kader Partai Golkar menangkan Prabowo-Gibran, dan menguatkan kadernya untuk bekerja maksimal merebut kursi legislatif di Pusat maupun di Daerah.  (Sunardi)

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved