Rabu, 10 Januari 2024

Kapolsek Sindangkerta Polres Cimahi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua RT/ RW Se Desa Puncaksari Masa Bakti 2024 - 2029 Kecamatan Sindangkerta KBB

Kapolsek Sindangkerta Polres Cimahi Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua RT/ RW Se Desa Puncaksari Masa Bakti 2024 - 2029 Kecamatan Sindangkerta KBB


MAJALAH CEO.COM, KBB,-|Pada hari Selasa tanggal 9 Januari 2024 mulai pukul 13.30 Wib sd 15.30 Wib  di Aula Desa Puncaksari Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat.



Telah di laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan ketua RT dan RW Se Desa Puncaksari masa bakti 2024-2029, kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Sindangkerta AKP Deden Indrajaya, S.H., M.H. 




Hadir pula Danramil Sindangkerta yang diwakili oleh Babinsa, Camat Sindangkerta diwakili oleh Kasidal Trantibum, Personel Polsek Sindangkerta,Kepala Desa Puncaksari,Perangkat Desa Puncaksari, Ketua BPD Desa Puncaksari,Bhabinkamtibmas Desa Puncaksari.



Babinsa Desa Puncaksari,Ketua RT sebanyak 31 (tiga puluh satu) orang dan Ketua RW  sebanyak 8 (delapan) orang, masa bakti 2024-2029 Se Desa Puncaksari dengan jumlah yang hadir lk. 50 Orang.




Dalam kesempatan Kapolsek Sindangkerta  AKP Deden Indrajaya, S.H,M.M menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat atas Pelantikan & Pengukuhan Ketua RT dan RW se Desa Puncaksari masa bakti 2024-2029.



Dengan silaturahmi Forkopincam ini  kita  mempererat tali silaturahim dan menjaga sinergitas TNI - Polri dan Pemerintahan.Mari kita jaga dan wujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Sindangkerta.



Saat ini telah dimulai *Operasi Mantap Brata (OMB) dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024*, kita jaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2024 agar Kamtibmas berjalan dengan aman, lancar, sukses, kondusif dan tanpa ekses.



Kapolsek menghimbau kepada peserta yang hadir agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial serta tidak terprovokasi dengan berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan / NKRI, serta agar tidak terpancing dengan adanya isu² yang meresahkan.



Mari kita semua berpartisipasi dan mendukung program pemerintah dan tingkatkan Sispam Swakarsa dengan mengaktifkan siskamling, gotong royong dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama dalam rangka *OMB mensukseskan PEMILU 2024*._  



Melalui kegiatan tersebut Kapolsek Sindangkerta menjalin Silaturahim dan meningkatkan Sinergitas Forkopimcam dapat memahami apa yang disampaikan serta terjaganya Sinergitas TNI - Polri dan Pemerintahan dan menumbuhkan peran masyarakat terhadap Harkamtibmas, terbangunnya budaya Harkamtibmas khususnya di kalangan masyarakat. Serta terwujudnya Program Harkamtibmas secara terprogram dan berkeseimbangan.



#Polsek Sindangkerta *


# Kapolsek Sindangkerta AKP Deden Indrajaya, S.H., M.M.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved