Senin, 08 Januari 2024

KEGIATAN COFFEE MOORNING SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM BERSAMA PARA PELAKU USAHA DAN TOKOH MASYARAKAT

KEGIATAN COFFEE MOORNING SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM BERSAMA PARA PELAKU USAHA DAN TOKOH MASYARAKAT


MAJALAHCEO.COM,Kabupaten Bandung, -| Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H. mengajak kepada para Pelaku Usaha dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kerja Sektor 6 dalam rangka Refleksi pencapaian Program Kerja TA 2023. Senin (8-01-2024).


Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H. Memaparkan Progres Semua Program TA 2023 sudah tercapai bahkan beberapa Kegiatan yang Over Prestasi, melebihi dari Target. Semua kegiatan itu bisa terlaksana berkat kerjasama dan dukungan serta Sinergitas semua Stockholder terkait.



Beberapa tanggapan dari Tokoh Masyarakat dan Pelaku usaha menyampaikan terima kasih atas kerja kerasnya para Anggota dan Pimpinan Sektor 6 Satgas Citarum Harum atas kerja Nyatanya yang sampai dengan saat ini sudah Kelihatan Hasilnya tentang Percepatan penanganan DAS Citarum, Serta harapan dari para pelaku Usaha dan Tokoh Masyarakat kiranya dapat diperpanjang Regulasi dari PERPRES NO 15 Tahun 2018, Jangan Cuman 7 Tahun masa Kerjanya, Tetapi ada tambahan 7 Tahun tahap ke 2.


Dalam kegiatan Coffee Moorning juga Dansektor 6 memaparkan terkait Progres pembangunan TPS Terpadu yang berada di Oxbow Sektor 6 Satgas Citarum Harum, yang mana pada saat ini Sudah mencapai 96 %, dengan harapan TPS Terpadu ini diwaktu dekat sudah bisa di Operasionalkan untuk Penanganan Sampah.


#Siliwangi_Berhasil

#Sektor 6 CH

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved