Jumat, 12 Januari 2024

Kegiatan Jum'at Berkah di Wilayah Koramil 1812/BW Bagikan Nasi Kotak Kepada Pengemis, Tukang Becak, Pemulung dan Warga Kurang Mampu

Kegiatan Jum'at Berkah di Wilayah Koramil 1812/BW Bagikan Nasi Kotak Kepada Pengemis, Tukang Becak, Pemulung dan Warga Kurang Mampu


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-| Koramil 1812/ Bandung Wetan, Kodim 0618/Kota Bandung  selama ini rutin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah setiap hari Jumat.



Kegiatan tersebut merupakan komitmen Kodim 0618/Kota Bandung  sesuai perintah Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S., agar Anggota Kodim beserta jajaran Koramil hadir untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah.




Danramil 1812 / Bandung Wetan Mayor Inf O Suharto mengatakan hari Jum'at tanggal 12 Januari 2024 pukul 09.00 WIB s.d selesai di Koramil 1812/BW telah dilaksanakan *Kegiatan  Jum'at Berkah* yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Binmas Kec. Bandung Wetan.



Maksud dan tujuan fari di laksanakan nya kegiatan yaitu dalam rangka  menyambung silaturahmi bersama masyarakat binaan wilayah Kec Bandung wetan. 



Adapun kegiatan yang di laksanakan adalah kegiatan Jum'at berkah dibagikan yang dibagikan oleh Babinsa dan Binmas Kel. Cihapit Kec Bandung wetan , nasi kotak  diantaranya kepada  pengemis,pemulung,tukang becak dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. 




#Koramil 1812/ Bandung Wetan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved