Selasa, 09 Januari 2024

KEGIATAN PISAH SAMBUT DANRAMIL 2408/CIPARAY - BALEENDAH SEBAGAI KEBERSAMAAN ANTARA PIMPINAN DAN ANGGOTA SERTA KELUARGA BESAR

KEGIATAN PISAH SAMBUT DANRAMIL 2408/CIPARAY - BALEENDAH SEBAGAI KEBERSAMAAN ANTARA PIMPINAN DAN ANGGOTA SERTA KELUARGA BESAR


MAJALAHCEO.COM,Kabupaten Bandung, -| Kapten Inf Deni Iman Firdaus, S.H. Danramil 2408/Ciparay - Baleendah, menyampaikan Wujud hormat kepada Pejabat lama Kapten Inf Aang Purtoni yang Saat ini menjabat Pasipers Kodim 0624/Kab. Bandung Selasa (09-01-2024).


Kegiatan Pisah Sambut ini merupakan kegiatan Wujud Hormat serta sebagai bentuk kebersamaan antara Pimpinan dan anggota semua, Danramil 2408/Ciparay - Baleendah Kapten Inf Deni Iman Firdaus, S.H. menyampaikan salam Hormat kepada Kapten Inf Aang Purtoni semoga di tempat Dinas yang baru lebih berhasil serta Selalu dalam Lindungan Allah SWT, serta Saya akan melanjutkan apa - apa yang sudah diperbuat diwilayah Teritorial Koramil 2408/Ciparay-Baleendah, Tutur Kapten Deni.



Kami keluarga besar Koramil 2408/Ciparay-Baleendah berharap untuk tetap menjalin hubungan Silaturrahmi, baik secara Kedinasan maupun diluar Kedinasan.


Kapten Deni menyampaikan dalam sambutannya Sebagai Insan Teritorial yang saat ini dihadapkan dengan tahun Politik, menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilpres, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Pemerintah Daerah, kegiatan ini kita sebagai TNI aktif untuk Komitmen NETRAL dengan selalu menjaga Kondusifitas Wilayah, sesuai dengan amanat undang-undang No 34 Tahun 2004 bahwa TNI aktif tidak mempunyai hak Pilih dan tidak mempunyai hak untuk dipilih. 


#Siliwangi_Berhasil

#Sektor 6 CH 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved