Selasa, 02 Januari 2024

Kegiatan Rutin Pembersihan Sampah Sektor 3 CH di Aliran Anak Sungai, Adalah Upaya Pemeliharaan dan Edukasi Tanpa Henti Melalui Kegiatan Nyata di Lapangan

Kegiatan Rutin Pembersihan Sampah Sektor 3 CH di Aliran Anak Sungai, Adalah Upaya Pemeliharaan dan  Edukasi Tanpa Henti Melalui Kegiatan Nyata di Lapangan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Pembersihan sampah di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 3.



Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum.




Hari ini Satgas Citarum Sektor 3 melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di anak Sungai Cikawao, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah sampah sampah masuk dan menumpuk di sungai Citarum.



Untuk itu lah satu persatu aliran anak sungai terus kita bersihkan dan kegiatan pembersihan sampah tersebut juga menjadi bentuk edukasi tanpa henti ke masyarakat.




Agar tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap alam serta lingkungan agar tetap bersih dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum.



" Satgas Citarum Harum Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "



#Sektor 3 CH 


#Dansektor 4 CH Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P.***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved