Senin, 08 Januari 2024

Kegiatan rutin setiap hari libur,Bhabinkamtibmas ajak anak untuk membaca buku

Kegiatan rutin setiap hari libur,Bhabinkamtibmas ajak anak untuk membaca buku


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Seperti biasanya Bhabinkamtibmas Polsek Mijen Polres Demak Bripka Sugimin,SH melaksanakan kegiatan perpustakaan keliling di wilayah binaanya yaitu Desa Geneng setiap hari minggu pagi.


Dengan membawa buku bacaan dari rumah,Bripka Sugimin dengan semangat menyambangi anak-anak,Kali ini yang menjadi sasaranya yaitu di gang 3 Rt.07 Rw.01.Minggu(07/01/24)Pagi


Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan mengajak anak-anak membaca,dan memanfaatkan waktu untuk bermain bersama teman sebayanya di luar rumah di hari libur,selain itu juga untuk mengurangi penggunaan hp/ gadget.


Salah satu anak yang bernama Adit saat di tanya mengatakan bahwa ia senang karena bisa belajar sambil bermain bersama pak bhabin dan temannya.


Sementara itu Kapolsek Mijen Akp Khairul Anam,S.H mengatakan, pelaksanaan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada anak-anak agar memiliki semangat untuk gemar membaca demi meraih cita-cita.


"Selain mengajak anak-anak untuk membaca,Bhabinkamibmas juga mengajak mereka bermain.jadi polisi tidak lagi di takuti dan menjadikan polisi sahabat anak"Tutupnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Mijen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved