Rabu, 03 Januari 2024

Melalui Colling System, Bhabinkamtibmas Menjalin Silaturahmi dan Hubungan Lebih Dekat Dengan Warganya

Melalui Colling System, Bhabinkamtibmas Menjalin Silaturahmi dan Hubungan Lebih Dekat Dengan Warganya


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna mewujudkan situasi yang man dan kondusif jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Singorejo Bripka Rustam melaksanakan sambang dengan melaksanakan colling system dengan warga binaannya yang sedang berkumpul disalah satu warung makan yang ada di Kelurahan Singorejo Demak Kota,  Selasa (02/01/2024). 


Silaturahmi dan menjalin hubungan yang lebih dekat serta komunikasi yang baik dilakukan oleh Polri, salah satunya yakni Bhabinkamtibmas. 


Menggali informasi yang ada di masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas dilakukan oleh Pak Bhabin. 


Salah satunya yakni penegasan agar warga Singorejo tidak terprovokasi terhadap informasi atau berita hoax. 


"Saring terlebih dahulu informasi yang didapatkan, jangan mau dipecah belah atau adu domba. Jadikan Pemilu 2024 sebagai pemersatu bangsa, Mari wujudkan Pemilu 2024 yang damai", imbuh Pak Bhabin. 


Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo ditempat yang berbeda menerangkan bahwa kegiatan colling system ini selain untuk memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat. 


"Karena bhabinkamtibmas merupakan salah satu petugaa Kepolisian yang mempunyai peran penting dan bersentuhan langsung dengan wrga masyarakat", pungkasnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved