Jumat, 26 Januari 2024

Melalui Kegiatan Monitoring Dansektor 4 Satgas Citarum Harum Pastikan PT. KORIESTER TEXTILE Limbah nya Sudah Sesuai Baku Mutu dan Juga Ketentuan

Melalui Kegiatan Monitoring Dansektor 4 Satgas Citarum Harum Pastikan PT. KORIESTER TEXTILE  Limbah nya Sudah Sesuai Baku Mutu dan Juga Ketentuan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Pengawasan terhadap limbah pabrik terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4,(26/1/2024).



Kegiatan tersebut hari ini Jumat 26 Januari 2024 di pimpin langsung oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS. Dansektor  mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan sekaligus pemeliharaan dan juga edukasi kepada kalangan industri.



Monitoring Adalah cara yang sudah kita lakukan rutin dan terus menerus, kita datang dan mengecek langsung limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 untuk memastikan limbah pabrik sudah sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku.



Hari ini Dansektor 4 Satgas Citarum Harum melaksanakan monitoring pabrik di  PT. KORIESTER TEXTILE yang berada di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.



Dansektor menjelaskan bahwa dengan monitoring pabrik di himbau dan di berikan pemahaman, teguran hingga pembinaan karena itulah fungsi kami Satgas Citarum untuk membenahi, menjaga dan memelihara DAS Citarum agar bebas limbah.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved