Jumat, 26 Januari 2024

Mendekati pemilu , Bhabinkamtibmas berserta panitia pemilu tingkat desa lakukan penanaman pohon

Mendekati pemilu , Bhabinkamtibmas berserta panitia pemilu tingkat desa lakukan penanaman pohon


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Sebagai upaya meningkatkan kembali kebiasaan gotong royong di masyarakat sekaligus mencegah memburuknya kondisi lingkungan akibat pemanasan global (Global Warming) adalah dengan memelihara dan menjaga lingkungan alam saat ini. 



Hal ini ditunjukkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Bripka Siswanto , melaksanakan giat penghijauan di desa Pulosari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak (25/01/2024).


Kegiatan penghijauan yang dimulai pukul 08.00 wib ini, diikuti Kepala Desa Pulosari beserta perangkat desa, Ketua PPS dan KPPS tingkat  Desa Pulosari di halaman Balaidesa Pulosari 


Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H  mengatakan, kegiatan penghijauan ini sebagai langkah mendukung program pemerintah sebagai wujud kepedulian kita untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup dan menyelamatkan terjadinya Pemanasan Global. 


“Kalau pohonnya banyak, masalah lingkungan seperti banjir, kesulitan air bersih, dan polusi udara frekuensi dampak lingkungannya akan semakin berkurang” kata Kapolsek. 



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved