Minggu, 21 Januari 2024

Minimalisir Penyebaran Berta Hoax, Bhabinkamtibmas Donorojo Gencar Laksanakan Cooling System

Minimalisir Penyebaran Berta Hoax, Bhabinkamtibmas Donorojo Gencar Laksanakan Cooling System


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Desa Donorojo Briptu Nanang rutin sambangi desa binaannya untuk melaksanakan cooling system dalam rangka meminmalisir penyebaran berita hoax jelang Pemilu 2024 pada bulan Februari 2024, Sabtu (20/01/2024). 


“himbauan akan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu 2024 guna kondusif di Desa Donorojo disampaikan kepada masyarakat khususnya para tokoh pemuda dan masyarakat” jelas Pak Bhabin. 


Hati-hati dan waspada terhadap semua berita yang tersebar, telusuri dan teliti terlebih dahulu kebwnaran berita terawbut apakah benar atau hoax. Jangan sampai terprovokasi dengan berita hoax tersebut sehingga dapat memecah belah warga Donorojo", jelasnya kembali. 


Gunakan hak pilih dan tentukan pilihan yang terbaik untuk kemajuan negeri kita, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan", tutupnya. 


Terkait pelaksanaan Pemilu, Bhabinkamtibmas juga meminta agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga Pemilu 2024 berlangsung berjalan dengan kondusif dan aman. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved