Rabu, 10 Januari 2024

Monitoring Adalah Upaya Sektor 4 Untuk Terus Mengawasi dan Mengajak Kalangan Industri Untuk Mendukung Program Citarum Harum

Monitoring Adalah Upaya Sektor 4 Untuk Terus Mengawasi dan Mengajak Kalangan Industri Untuk Mendukung Program Citarum Harum


MAJALAHCEO.COM , KABUPATEN BANDUNG,-|Selain untuk upaya pembinaan dan pengawasan terhadap limbah pabrik Sektor 4 juga terus mengajak kalangan industri untuk mendukung program Citarum Harum melalui kegiatan monitoring.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa monitoring dirasa paling tepat untuk mengatasi masalah limbah pabrik karena banyak pertimbangan dan fungsi yang harus di jalankan.



Melalui kegiatan tersebut kalangan industri terus kita himbau dan arahkan agar ada perubahan limbahnya jika di temukan ada yang belum baik kita minta di perbaiki. Jika sudah bagus kita apresiasi dan kita jadikan contoh untuk yang lainnya agar mengikuti dan belajar dari yg sudah baik limbahnya.



Dansektor 4 Satgas Citarum Harum bersama beberapa anggota melaksanakan kegiatan monitoring pabrik di CV. BAGUS JAYATEX yang berada di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung..



#Sektor 4 CH 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved