Sabtu, 27 Januari 2024

Pastikan Dukungan Masyarakat, Gerakan Coblos Tobi'i,S.E., No. urut 1 Partai Golkar Dapil 3 Kecamatan Parittiga dan Jebus

Pastikan Dukungan Masyarakat, Gerakan Coblos Tobi'i,S.E., No. urut 1 Partai Golkar Dapil 3 Kecamatan Parittiga dan Jebus

 



Bangka Belitung - Caleg Partai Golkar Tobi'i,S.E., bersama Tim Sukses, mengadakan kampanye gerakan agar masyarakat mencoblos nomor urut 1 Tobi'i,S.E., dari Partai Golkar pada tanggal 14 Februari 2024 di Desa Mislak Kecamatan Jebus dan Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga. Jumat (26/1/2024).


Caleg Tobi'i,S.E., mengatakan, saya bersama tim sukses harus memastikan setiap dukungan masyarakat Kecamatan Jebus dan Parittiga, nantinya berujung mencoblos nomor urut 1 Partai Golkar di tempat pemungutan suara (TPS) pada pencoblosan di pemilu 2024.


“Gerakan datang ke TPS pada 14 Februari 2024 dan mencoblos nomor urut 1 Tobi'i,S.E., dari Partai Golkar, harus terus dikampanyekan dalam setiap pertemuan dengan Masyarakat oleh Tim Sukses,” katanya.


Kampanye mencoblos nomor urut 1 Tobi'i,S.E., dari Partai Golkar disebut politisi yang juga Caleg ini, juga tidak hanya dilakukan saat ada pertemuan tatap muka masyarakat. Tapi juga dilakukan dengan mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah, atau door to door, dengan membagikan stiker dan brosur.


“Dengan membagikan brosur ini masyarakat jadi paham rekam jejak saya. Mereka tidak seperti membeli kucing dalam karung. Saya tidak mau banyak janji tapi tidak terbukti tapi kalau duduk di kursi DPRD Bangka Barat dibuktikan dengan kinerja nyata,” terang Tobi'i.


Ia menambahkan, gerakan ini juga bisa dengan memasang alat peraga kampanye, seperti memasang baliho, baner dan spanduk. Namun, Tobi'i,S.E., minta dalam momen pemilu Tahun 2024 ini harus dilakukan secara santun.


“Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan saya dengan cara yang elegan dan santun,” jelas Tobi'i.


Tobi'i,SE menegaskan, Partai Golkar juga harus memenangkan Caleg DPR RI No. Urut 1 Bapak Bambang Patijaya (BPJ)  dan Capres Prabowo - Cawapres Gibran. Sebab, saat ini menjamur Tim Sukses dan para relawan di kampung-kampung, komunitas dan lainnya.


Hal ini menandakan antusias masyarakat  Kecamatan Parittiga dan Jebus untuk memberi andil besar dalam memenangkan saya bernama Tobi'i,S.E., No. Urut 1 dari Partai Golkar untuk DPRD Kab. Bangka Barat,  Bapak Bambang Patijaya No. Urut 1 dari Partai Golkar untuk DPR RI dan Capres Prabowo - Cawapres Gibran 2024. Gerakan mesin politik Partai Golkar, sebutnya, bersinergi dengan Tim Sukses dan para relawan.


“Kita saling bahu-membahu, bekerja keras dan memastikan seluruh dukungan masyarakat nantinya berbuah suara di TPS dengan mencoblos nomor urut 1 Tobi'i,SE dari Partai Golkar, Caleg DPR RI Bapak Bambang Patijaya (BPJ) dari Partai Golkar. Kami ingin masyarakat tak sekadar mendukung, tapi memilih Tobi'i No 1 Partai Golkar, Caleg DPR RI Bambang Patijaya (BPJ) No 1 Partai Golkar, Capres Prabowo -  Cawapres Gibran No 2 di TPS  dengan cara mencoblos nomor urut 1,” pungkas Tobi'i. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved