Kamis, 11 Januari 2024

Pastikan Limbah Pabrik Sudah Aman Bagi Lingkungan dan Ekosistem Dansektor 4 Pimpin Kegiatan Monitoring di PT Purnama Tirtatex

Pastikan Limbah Pabrik Sudah Aman Bagi Lingkungan dan Ekosistem Dansektor 4 Pimpin Kegiatan Monitoring di PT Purnama Tirtatex


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Monitoring Limbah pabrik terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4, (11/1/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin di laksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4 sebagai bentuk pencegahan dan pemeliharaan DAS Citarum dari limbah pabrik.



Melalui kegiatan monitoring kita datang dan mengecek langsung ke pabrik untuk memastikan bahwa limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 sudah aman bagi lingkungan dan ekosistem.



Kita mengecek langsung pengolahan limbahnya jika kita temukan yang belum baik kita arahkan, kita bina agar lebih baik dan yang sudah baik kita apresiasi karena telah mendukung program pemerintah dan itu demi kebaikan bersama.



Dansektor 4 Satgas Citarum Harum bersama beberapa anggota melaksanakan kegiatan monitoring pabrik di PT. PURNAMA TIRTATEX yang berada di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.



Kegiatan monitoring menjadi wujud komitmen Sektor 4 dalam menjaga daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya  Citarum khusus nya di wilayah Sektor 4 bebas limbah.



#Sektor 4 CH ***



 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved