Kamis, 18 Januari 2024

Patroli dan Pengawasan Terhadap Program Penanaman Pohon Keras Citarum Harum Yang Bernilai Ekonomis Telah Tumbuh Dengan Sangat Baik

Patroli dan Pengawasan Terhadap Program Penanaman Pohon Keras Citarum Harum Yang Bernilai Ekonomis Telah Tumbuh Dengan Sangat Baik


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Selain melaksanakan kegiatan penanaman pohon keras Satgas Citarum Harum Sektor 3 juga rutin melakukan patroli dan Pengecekan terhadap bibit pohon yang sudah ditanam,(18/1/2024).




Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P agar pohon yang sudah ditanam bisa tumbuh dengan baik.





Dansektor menjelaskan bahwa pohon kopi yang sudah di tanam sebelumnya saat ini sudah tumbuh subur dan sudah berbuah. Alhamdulilah pohon kopi yang kita tanam juga turut di rawat dan di pelihara oleh pemilik lahan sehingga bisa tumbuh dengan baik.




Penanaman pohon tersebut dilakukan  dengan menggunakan sistim  tumpang sari, dimana jarak dari satu pohon ke pohon yang lain sekitar 4 sampai 5 m, sehingga tidak mengganggu tanaman buah dan sayur sayuran  milik warga masyarakat. 




Selain itu pohon tersebut di tanam untuk memperkuat tanah agar tidak mudah longsor dan erosi, karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa pohon memiliki banyak manfaat mulai dari mengurangi banjir hingga membantu mengurangi pemanasan global yang saat ini sedang terjadi.





" Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "




#Sektor 3 CH 



# Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved