Rabu, 03 Januari 2024

Patroli Polsek Dempet Evakuasi Pohon Tumbang Yang Mengganggu Arus Lalu Lintas

Patroli Polsek Dempet Evakuasi Pohon Tumbang Yang Mengganggu Arus Lalu Lintas


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Anggota Polsek Dempet Polres Demak bersama Dinas PU Kab. Demak di jalur jalan raya Dempet-Godong tepatnya Desa Jerukgulung kecamatan Dempet pohon tumbang di musim penghujan ini. Selasa (02/01/2024).


Polsek Dempet bersama Dinas PU Kab. Demak evakuasi pohon tumbang di karenakan pohon sudah lapuk atau tua. Anggota Polsek Dempet melaksanakan pengamanan pengaturan lalu lintas pada saat evakuasi pohon tumbang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya SH, Sik  melalui Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS, SSy lmenyampaikan Evakuasi pemangkasan pohon tersebut dilakukan di karenakan agar tidak mengganggu arus lalulintas. Pohon tumbang tersebut di sebabkan karena Lapuk sudah tua. Kapolsek Dempet juga mengimbau warga masyarakat untuk mewaspadai pohon tumbang akibat angin kencang atau sebab lain dan berhati-hati saat berkendara sehingga tidak sampai mengalami kecelakaan lalulintas.


(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved