Minggu, 28 Januari 2024

Rumah Makan Abah Kenari Hadir Dengan Menu Berkelas Harga Terjangkau

Rumah Makan Abah Kenari Hadir Dengan Menu Berkelas Harga Terjangkau


MAJALAHCEO.COM, SUMEDANG,-|| RM Abah Kenari berdiri pada 4 tahun silam, tepatnya 24 Agusus 2020 di Jl.Simpang - Parakanmuncang Km.5 No.9 Pamulihan,Kab.Sumedang,memiliki konsep terpadu antara kuliner,  wahana wisata edukatif, kolam pemancingan, hiburan/ karaoke dan lain - lain,(28/1/2024).

Hal ini dibuktikan dengan tersedianya lokasi rumah makan yang luas dan nyaman, panggung hiburan, spot karaoke dan Pemancingan Situ Kenari nan luas di belakang rumah makan yang bisa disewa untuk berbagai keperluan seperti, reuni, kuliner bahkan camping juga bisa.


Ruangan bersih dan nyaman


Abah Kenari sang owner menyampaikan" RM miliknya menyediakan berbagai macam menu masakan mulai dari ikan tawar hingga ikan laut.ayam,bebek,gulai,sop ikan,bakar,goreng,etong,gurame,nila,kakap,kerapu dan bawal.


Menu RM Abah Kenari 


"Ada juga menu spesial seperti tengkleng kepala kambing, aneka nasi dan timbel, aneka sambal RM Abah Kenari, aneka sop iga bakar, sop buntut, sop ikan gurame. Tersedia juga aneka ikan diantaranya ikan etong (ayam - ayam), gurame, kakap merah, aneka tumis" jelas Abah.

"Terdapat pula aneka cemilan seperti tempole mendoan, tahu cabe garang, bala-bala, dimsum, kentang goreng sosis, sosis bakar, baso tahu, sebalk Abah Kenari, Indomie Goreng, Indomie Kuah, Pisang Coklat. Yang jadi catatan untuk harga semua makanan disini sangatlah terjangkau oleh semua kalangan dan gak bikin kantong bolong," imbuh Abah.


Gugun Gunari 


R M Abah Kenari makin lengkap dengan hadirnya cheff Gugun Gunari juru masak bersertifikat dan berpengalaman baik dalam maupun luar negri. Tempat yang sejuk dan nyaman indor dan  outdor. Tersedia pula menu book pesanan untuk catering,wedding,meeting,arisan,reuni,ultah dan sewa tempat,( free2 jam karaoke)

Untuk informasi dan pemesanan hub :

Tlp.0812 3450 6897 atau 0853 5137 3839.

#Wisata # kuliner #









 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved