Kamis, 04 Januari 2024

Salah Tempat Dalam Bertransaksi Narkoba, Dua Pelaku Kabur di Teriaki Maling dan Barang Bukti di Duga Narkoba di Amankan Koramil 1810/ARC,Kodim 0618/Kota Bandung

Salah Tempat Dalam Bertransaksi Narkoba, Dua Pelaku Kabur di Teriaki Maling dan Barang Bukti di Duga Narkoba di Amankan Koramil 1810/ARC,Kodim 0618/Kota Bandung


MAJALAHCEO.COM,  BANDUNG, -|  Koramil 1810/ARC, Kodim 0618/Kota Bandung  mengamankan paket narkoba dari dua pelaku yang kabur di teriaki maling.



Menindak lanjuti dugaan ada nya paket narkoba yang di temukan warga Danramil 1810/ ARC Kapten Chb Obang  bersama Babinsa langsung ke lokasi yaitu di Komplek Harmoni No.49Jl.Lemah Endah RT.002/ RW.006 Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandala Jati, Kota Bandung,(04/01/2024).



Dandim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S., menyampaikan "menurut saksi di tempat kejadian Mayor Inf. Rachman (Pamen Pusdikiif Pussenif) pada saat kejadian, saksi kebetulan sedang memantau CCTV dari keluarga dan melihat ada 2 orang tidak dikenal memakai kendaraan sepeda motor Yamaha Lexi sedang berhenti persis didepan rumahnya.




" Saksi  melihat gerak gerik yang mencurigakan dari kedua orang tersebut,mereka terpantau di cctv rumah sedang melakukan aktivitas, yang satu orang mengamankan lokasi dan yang satu orang sedang menggali tanah lalu menaruh barang, setelah itu kedua orang tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi" jelas Dandim.


 


Dari tempat kejadian Danramil 1810 ARC Kapten Chb Obang  menyampaikan "bahwa setelah saksi melihat dua orang yang mencurigakan 



selanjutnya menyuruh orang yang kerja dirumah nya untuk mendekati lokasi yang sudah dilakukan oleh kedua orang tidak dikenal tersebut. 



"setelah diperiksa ternyata di temukan barang yang diduga paketan kecil jenis Narkoba. Kemudian mereka langsung menghubungi Ketua RW dan Babinsa Wilayah "  jelas nya.



Saat tiba di TKP Danramil 1810/ARC beserta Babinsa menghubungi Babinkamtibmas barang bukti berupa paketan kecil yang diduga Narkoba sudah diserahkan terimakan kepada Danramil 1810/ARC oleh saksi Mayor Inf. Rachaman Maulana Sidiq - Pamen Pudikif - Pussenif TNI - AD.



#Koramil 1810/ARC*

#Kodim 0618/Kota Bandung ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved