Sabtu, 27 Januari 2024

Sambang Kepala Desa, Kanit Binmas Polsek Karanganyar Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Sambang Kepala Desa, Kanit Binmas Polsek Karanganyar Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Asyhari,SH didampingi Kanit Propam Aiptu Faizin melaksanakan kegiatan sambang jelang Pemilu 2024 guna menjalin silaturahmi demi terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif, Jumat (26/01/2024)


Kegiatan sambang tersebut dilakukan di desa - desa di wilayah hukum Polsek Karanganyar agar dapat bertemu kepala desa untuk mengajak menjaga kamtibmas tetap kondusif.


Dalam sambang tersebut, Kanit Binmas didampingi Kanit Propam berdialog dengan kepala desa Bandungrejo Bapak Parwoto untuk menjaga situasi kamtibmas dan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di Tahapan Pemilu 2024.


Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan imbauan dan pesan-pesan yang bersifat mengajak masyarakat untuk  menjaga ketertiban dan kerukunan antar warga selama pelaksanaan pentahapan  hingga selesainya Pemilu 2024.


Kapolsek Karanganyar Iptu M.Shaifuddin, SH mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi.


“Kami mengharapkan dengan kegiatan tersebut, masyarakat khususnya Kecamatan Karanganhar dapat merasakan keamanan  dan kenyamanan selama masa tahapan Pemilu 2024,” ucapnya.


Japolsek juga menegaskan bahwa Polsek Karanganyar akan terus melakukan sambang selama masa tahapan Pemilu 2024, guna mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi", pungkasnya.


 

(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved